Tuesday, September 27, 2011

<< teRiMa kaSiH Tuhan >>

juZ waNt to taLk teNtaNg aPa yG aKu raSe seKaRang..saNgaT beRcaMpuR bauR..
kLu di-MiX kn, mnGkin aKan seDaP sePerTi iCe bLenDed oR coConuT sHaKe aLai koT..uHuhu..
aKan tEtaPi, seBaGai seoRanG HamBa Allah di duNia yG peNuh denGan niKmaT daRi Nya ini, aKu beRsYukuR seBab diPiliH n diBeRi peLuanG unTuK meRasai aPa yaNg aKu raSe seKaRang...
saPe kiTe unTuk quEsTioN seGaLa keTentuaN yaNg daH diTeTapkan ni kan..
klu kiTe kaTe kiTe suSaH, de orG yG laGi suSah...klu kiTe kate kiTa yG paLinG saKiT, de OraNg yaNg laGi saKit daRi kiTe..n iF kiTe raSe kiTe ni daH cuKuP baGus n kaYe, de oRg laiN yg beRganDa2 leBiH daRi kiTe..
cume kaDanGkaLa haRi kiTe meLebiHi seDiKit daRi oRg laiN..
jiKa de keKuranGan uTk kiTa aRi ni, insyaAllah Allah aKan lengKapKan kekuRanGan tu oR Dia beRi seDikiT keLebiHan daLam iDop kTe aKan daTang(aYat puJuk aTi..haha)...
inGaT aMira, muNgkin aWak daH seLaLu geMbiRa n daPat aPa yG diPinTa..maKa seBaB tu Allah naK uJi n taRik seSuaTu daRi idop awak suPaYa awaK lebiH dekaT denGan diri Nya..
aPa kaTa haTi saYa seKarang??saYa senDiRi x taHu...
Tuhan, jaDikan saYa seOrang hamba yang bersYukUr di aTaS seGaLa niKmat yanG diBeriKan olehMu ini..TaBah daLam menJaLani seGaLa liku2 idup, kesiHaTan yaNg baik saMaDa diRiku, keLuarGa, saUdaRa maHupun teMan2 ku...peRmuDaHkaN seGaLa uRusan saYa di duNia maHupuN di aKhiRat kelak...
我很伤心了。阿米拉, keeP sMiLing.. •۰•●♡♥✿ 

No comments:

Post a Comment